Kamis, 14 Maret 2013

my best friend

Diposting oleh Unknown di 06.42
  • siti nurlaizah : cewek ini biasa di panggil siti , orangnya cantik tapi terkadang suka telmi juga hehe... , dan sampe sekarang dia belom bisa move on loh dari someone mungkin karna dia masih terlalu cinta ya ? , kalo dikelas biasaanya yang suka badmood ya siti , banyak faktor sih yg bisa bikin dia badmood pertama karena gak bisa nyelesaiin tugas mtk , kedua galau , ketiga berantem sm david , keempat ... pokoknya bnyk deh!!!! , aku sudah 3 tahun loh sekelas sm ni anak banyak juga suka duka yang kita lewatin sama-sama jadi udah kenal luar dalemlah
  • devinabila sari : kalo yang satu ini badannya lebih gede dari kita kalo aku suka manggil dia mami germo gak tau kenapa aku suka aja manggil dia mami padahal aku tau dia gak suka aku panggil mami , aku kenal devina kurang lebih satu tahun , ya aku baru kenal sama dia tapi jangan salah udah bnyk banget rahasia aku yang dia pegang , bisa di bilang dia adalah sahabat yg paling deket sm aku! . satu hal yang aku benci dari devina adalah blak-blakan ....
  • firanadhea : kalo dea dia yang paling pinter diantara kita biasanya kita suka tanya-tanya ke dia , aku juga baru kenal dea kurang lebih satu tahunnn tapi kita udah bisa akrab banget hehe.. ,dea sangat sangat sngat sangat suka sm cowok yang bernama ... MIKHA ANGELO yapzz pasti kalian tau kan cowok itu , salah satu finalis di ajang pencarian bakat X-FACTOR , pokoknya tiada hari tanpa nama mikha hahah dea dea
  • ayu regina aprillia : dia yang paling muda di antara kita-kita tapi jangan salah dia jg yang paling pemberani di antara kita , aku kenal ayu dari kelas 8 smp hehe udah 2 tahunlah , ayu sering curhat sm aku entah itu tentang cowok,sekolah,musuh,gebetan,dll ... , ulang tahun kita jg deketan loh jadi gak jarang kita suka neraktir barengan kalo ulang tahun hahah ....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Salwa Nur Afifah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review